Author Guidelines

Author Guidelines

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk  Journal of Public Power?
KE LOGIN

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
KE REGISTRASI

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Petunjuk Penulis

Mengatur bibliografi dan format standar untuk penulis yang digunakan untuk penyerahan naskah jurnal. Manual ini sangat membantu karena menyediakan contoh format Sitiran umum untuk jurnal dan buku dalam penyerahan. 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Penyerahan belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain (atau sebuah penjelasan belum disediakan dalam komentar kepada editor).
  2. File naskah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.
  3. Naskah harus sesuai dengan Template Jurnal, dan tidak diperkenankan mengganti format.
  4. Ketika tersedia, URLs untuk referensi telah disediakan.
  5. Teks yang mematuhi persyaratan mengenai perpustakaan dan gaya bahasa digambarkan secara garis besar di Petunjuk Penulis, yang akan ditemukan dalam halaman Tentang Kami.
  6. Jika penerimaan untuk bagian peer-review dari jurnal, instruksinya terdapat di Memastikan Reviewer Anonimtelah diikuti.

Pemberitahuan Hak Cipta

Pemberitahuan Hak Cipta yang dimasukkan di bawah ini akan ditampilkan di Tentang Kami dan di masing-masing metadata yang diterbitkan. Jurnal dapat menentukan sifat persetujuan Hak Cipta dengan Penulis. Tersedia CONTOH PEMBERITAHUAN HAK CIPTA yang dapat disalin pada kolom di bawah untuk jurnal yang (a) menawarkan akses terbuka, (b) menawarkan pra akses terbuka, atau (c) tidak menawarkan akses terbuka.

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs jurnal hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk pihak lain.